Arti mimpi gunung meletus

Arti mimpi gunung meletus

Mimpi memang merupakan bunga tidur tapi tak jarang juga banyak yang percaya tentang arti sebuah mimpi, karena blog ini membahas seputar gunung tak apa-apa juga kali ini kita menjelaskan hal yang ada kaitanya tentang gunung juga yaitu membahas  tentang arti mimpi gunung meletus penasaran?? apa sih dengan arti mimpi tersebut?? simak baik-baik ya berikut penjelasanya.

gunung merupakan simbol tentang pencapaian puncak yang tinggi, dapat berarti juga suatu keberhasilan yang besar dan kesuksesan yang akan di capai hal itu menjelaskan tentang tingkatan suatu keberhasilan yang tinggi. bagus kan?? akan tetapi di sini untuk memaknai arti mimpi gunung melutus akan berbeda dengan hal - hal yang kita sebutkan tadi bahkan berbanding terbalik tentang makna sebuah gunung tersebut

konon ceritanya bermimpi mengetahui gunung meletus adalah mimpi buruk yang berarti akan terjadi hal - hal yang tidak kita sukai akan terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan bisa berupa keuangan kita, pekerjaan kesehatan, keluarga atau bisa jadi musibah yang akan menghampiri kita dan banyak faktor lain juga yang pada intinya membuat kita merasa tidak senang dengan kabar tersebut. ALLAH HU ALAM hanya Tuhan yang maha mengetahui tentang masa depan seseorang, semoga kita tetap di beri keselamatan.



 Dengan adanya mimpi tersebut bisa membuat kita lebih berhati - hati dan waspada atas setiap apa yang akan kita kerjakan. arti mimpi gunung meletus ini tidak serta merta pasti akan terjadi hal kejelekan yang akan menimpa. semua itu kita kembalikan kepada Tuhan YME kita boleh percaya atau tidak toh dengan kita bertindak hati - hati tidak ada ruginya bagi kita, dengan adanya mimpi - mimpi tersebut menjadi peringatan bagi kita

semoga artikel ini dapat menjadi penambah wawasan bagi kita, tidak semata - mata menambah ke kufuran kita semoga Tuhan selalu bersama orang - orang yang beriman, tiada yang dapat harus di percaya lagi selain TUHAN YME.

Related

INFORMASI 4221424551147329754

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

item